Membuka Fakta Terbaik Rahasia Susu Kambing

Berdasarkan beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli menyimpulkan bahwa Susu Kambing memiliki banyak khasiat untuk kesehatan jika dibandingkan dengan susu sapi. Banyak sekali yang menjadi Rahasia Susu Kambing diantaranya, Susu Kambing dapat membantu mencegah dan mengobati penyakit osteoporosis, kekurangan zat besi, dan mencerdaskan daya pikir dan otak anak.

Rahasia Susu Kambing :


  1. Rahasia Susu Kambing mempunyai kandungan antioksidan dan selenium 27% lebih banyak dibandingkan susu sapi.
  2. Rahasia Susu Kambing mempunyai kandungan kalsium 13% lebih banyak dibandingkan susu sapi.
  3. Rahasia Susu Kambing mempunyai kandungan niacin 3.5% lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi.
  4. Rahasia Susu Kambing mempunyai kandungan potassium 1.34% lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi.
  5. Rahasia Susu Kambing mempunyai kandungan vitamin A 47%  lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi.
  6. Rahasia Susu Kambing mempunyai kandungan vitamin B-6 25% lebih banyak dibandingkan susu sapi.

Dengan banyak khasiat serta kegunaan yang mengagumkan dari Susu Kambing inilah maka kami dengan bangga memperkenalkan produk Susu Kambing HiGOAT dalam bentuk serbuk ini kepada anda.
Kami  merupakan distributor resmi dari Susu higoat di Indonesia. Susu kambing higoat merupakan susu yang mengandung banyak nutrisi serta dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik untuk di konsumsi anak-anak, dewasa dan juga lansia.

Niacin adalah nama lain untuk vitamin B3, yaitu zat yang diperlukan oleh tubuh untuk memperlancar peredaran darah dan memelihara agar kulit tetap sehat.  Zat niacin juga penting dalam memproduksi energi gula pada darah dalam pembuatan lemak, zat niacin tersebut membantu dalam fungsi sistem syaraf, proses metabolisme karbohidrat, lemak & protein dan juga dalam produksi asam hidroklorik untuk sistem pencernaan.

Zat niacin juga terlibat dalam proses produksi cairan empedu dan sintesis hormon reproduksi cairan manusia. Selain itu juga niacin dapat mempu menurunkan kadar kolesterol dan memperbaiki peredaran darah. Apabila seseorang kekurangan niacin (vitamin B3) ini maka akan menyebabkan kelelahan, badan lemah, kulit merekah, diare serta sakit kepala.

Dengan mengkonsumsi Susu Kambing HiGOAT secara rutin dan teratur dapat menjadi alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan berbagai macam penyakit dan juga penyembuhannya.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat susu kambing di Dolok Sanggul Sumut. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel